Pusat Souvenir Perusahaan, Souvenir Kantor

Pusat Souvenir Perusahaan custom, Buat souvenir kantor di jakarta, Buat seminar kit kulit di Jakarta

Buat Souvenir Perusahaan Custom

Buat souvenir perusahaan kustom sekarang semakin diminati. Mengapa kustom? Karena itu lebih mudah untuk memilih dan mendesain desain suvenir sesuai kebutuhan. Selain itu, penyesuaian acara atau acara yang akan diadakan juga harus diperhatikan. Jadi dalam pembuatan souvenir perusahaan kustom Anda dapat memilih desain, model untuk bahan yang akan digunakan. 

Semua itu juga akan memengaruhi anggaran pembuatan souvenir perusahaan terpilih. Demi kualitas dan daya tahan premium, kami merekomendasikan membuat suvenir perusahaan dari kulit sapi asli. Salah satu penjaja dan produsen suvenir berbahan kulit asli, yaitu Haikiindonesia. 

haikiindonesia telah berada di dunia kerajinan kulit sapi dari tahun 2016 hingga saat ini. Tentu saja banyak pengalaman yang kami dapatkan dari berbagai layanan untuk pelanggan tertentu. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kredibilitas Indonesia. Nah ada beberapa produk souvenir perusahaan kustom yang dibuat oleh Yaotu Haiki sebagai berikut;

  • Souvenir Tempat Kartu Id Kulit

pemegang kartu id kulit

Pemegang kartu ID suvenir sangat populer di kalangan karyawan yang bekerja di kantor atau perusahaan. Sangat penting untuk membuat kartu ID atau ID Anda tetap terjaga dan tidak mudah rusak. Alasannya adalah bahwa setiap karyawan pasti membutuhkan kartu ID kulit, selain itu juga berfungsi sebagai kartu ID pelindung.

Kartu id sendiri sangat berperan vital dalam sistem kantor atau perusahaan. Karena memiliki fungsi sebagai identifikasi pada setiap pekerja. Bayangkan saja jika Anda sebagai bos di perusahaan, maka ada ribuan karyawan yang bekerja di perusahaan Anda.

Bagaimana cara mengenali mereka satu per satu? Tidak mungkin Anda berkenalan dengan setiap karyawan. Kartu id adalah solusi yang baik untuk ini, termasuk sebagai media untuk memantau disiplin karyawan.

f: id: haikiindonesia: 20200728151558j: polos

souvenir perusahaan tempat id card kulit

Pemegang kartu id kulit ini sangat cocok sebagai souvenir promosi di acara akhir tahun. Dapat dikatakan sebagai pengganti KTP lama, karena itu juga bertepatan dengan momentum yang tepat pada pergantian tahun untuk memiliki KTP baru.

Kualitas terbaik tentu saja dengan memilih kartu id yang terbuat dari kulit asli. Anda bisa menggunakannya bisa hingga belasan atau bahkan puluhan tahun. Asalkan tidak sering terkena air dan rajin merawatnya.

  • Binder / Agenda Kulit

Notebook dapat dianggap sebagai salah satu item penting bagi karyawan di perusahaan. Karena berbagai macam kegiatan kerja atau hasil rapat harus diperhatikan. 

Setiap karyawan tentu mencatat setiap detail pekerjaan, untuk mengurangi tingkat kesalahan dalam pekerjaan. Terkadang ketika Anda sibuk, otak Anda tidak akan berjalan dengan lancar, bahkan apa yang baru saja Anda lakukan bisa tiba-tiba terlupakan. 

Keberadaan notebook ini sangat membantu pekerjaan Anda. Karena itu harus dijaga agar tidak mudah rusak. Pengikat sampul suvenir atau agenda yang terbuat dari kulit asli, cocok untuk melapisi notebook Anda. 

Karena itu diperlukan penutup yang merupakan penghalang dari benda cair, serta benda-benda kotor yang dapat merusak catatan Anda. 

Selain digunakan untuk menjaga catatan Anda tetap bersih, kami juga menyediakan beberapa slot. Tentu saja dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti alat tulis, headset, Kas untuk kartu ATM, Kas untuk uang dan beberapa slot lainnya. 

Tentu saja, tim kami dari Haiki merancangnya sedemikian rupa sehingga memudahkan Anda untuk membawa beberapa barang penting di satu tempat. Jaga barang-barang penting Anda rapi dan bawa dengan sangat mudah juga.

Oleh karena itu pengikat / agenda kulit ini sangat kami rekomendasikan untuk souvenir promosi perusahaan. 

Kesimpulan

Penjelasan di atas adalah ide cinderamata promosi perusahaan yang dapat Anda gunakan di sebuah acara atau lokakarya di akhir tahun. Ini juga memberikan apresiasi tinggi kepada pengunjung di acara promosi yang Anda pegang. Sehingga kesaksian mereka pasti akan positif dan mempengaruhi citra perusahaan Anda.

Jika Anda ingin berkonsultasi atau mencari suvenir promosi yang terbuat dari kulit asli, silakan kunjungi https://haikiindonesia.com

. Anda juga dapat menghubungi CS kami langsung di

Hub Wa / Telp 08222-3456--602

f: id: haikiindonesia: 20200728151505j: polos

Souvenir perusahaan pouch kulit

 

Kami siap melayani Anda berdua melalui obrolan dan telepon. Semoga sedikit banyak dapat membantu Anda dan solutif. Terima kasih